Minggu, 15 November 2015

Ternyata Tidur Dekat HP yang Sedang Di isi Baterai Bikin Cepat Gemuk

Jadi gini guys, kebiasaan kamu mengisi baterai HP dekat dengan posisi kamu tidur bisa menyulitkan metabolisme yang terjadi pada tubuh kamu ... thumbnail 1 summary

Jadi gini guys, kebiasaan kamu mengisi baterai HP dekat dengan posisi kamu tidur bisa menyulitkan metabolisme yang terjadi pada tubuh kamu loh. Pancaran sinar biru dengan daya rendah pada ponsel yang kamu charger bisa mengganggu kualitas tidur kita.




Seperti yang disampaikan ahli dari Manchester University, Ternyata orang obesitas itu kebiasaan tidurnya dekat dengan ponsel yang sedang di charge. Dia melakuakn penelitian tersebut dengan melihat kebiasaan tidur dari pasien yang memiliki penyakit obesitas dan diabetes.

Sekresi melatonin terganggu dan mengubah sistem metabolisme. Kalau metabolisme terganggu, proses detoks tubuh, pembersihan, pengolahan dan regenerasi ikut terganggu. Hal inilah yang menyebabkan kita jadi mudah jenuh dan gemuk karena apa yang dibuang dan diolah malah menumpuk di dalam tubuh dengan cara yang tidak sehat.

Tidak ada komentar

Posting Komentar