Kamis, 03 Desember 2015

Kumpulan Tato Kepala Paling Unik

Kumpulan Tato Kepala Paling Unik - Tato adalah suatu tanda yang dibuat dengan memasukan pigmen ke dalam kulit. Ada yang lucu tapi terlihat ... thumbnail 1 summary
Kumpulan Tato Kepala Paling Unik - Tato adalah suatu tanda yang dibuat dengan memasukan pigmen ke dalam kulit. Ada yang lucu tapi terlihat keren dari beberapa tato yang dibuat oleh orang-orang ini. Mereka membuat tato unik yang ditempatkan dikepala.  Untuk sebagian orang tato akan membuat mereka merasa lebih percaya diri.

Berikut ini adalah kumpulan tato rambut paling unik di dunia.

#1. Tato cicak di kepala


Pria ini mungkin terlihat bodoh karena terlihat menempatkan cicak dikepalanya, tetapi jika kita melihat dari sudut pandang lain, itu terlihat keren. Pria itu mentato kepalanya dengan gambar hewan cicak.

#2. Tato Lapangan Sepak Bola


Meski terlihat aneh, namun tato yang dibuat dengan kombinasi rambut ini terlihat keren juga, apalagi dengan style mowhak dan warna rambut hijau. Tato ini seperti gambar sebuah bola dan sebuah rumput lapangan.

#3. Motif kulit macan


Tato ini terlihat seperti kulit dari macan tutul, mungkin yang membuat tato ini menyukai motif totol-totol yang terdapat pada macan tutul.

#4. Tato Warna Warni



Tato seperti buat yang suka tampil beda dari yang lain, kombinasi warna menjadi hal yang paling penting untuk yang menyukai tato di kepala dengan penuh warna.

#5. Tato kartu


Tato dengan gambar kartu dikepala, kemungkinan besar pemiliknya suka main kartu, jadi karena saking cintanya akan permainan tersebut dibuat tato kartu dikepala.

#6. Tato Laba-laba


Tato yang terdapat laba-laba dikepala bukan berarti orang tersebut adalah spiderman, itu hanya merupakan seni dari sebuah tato yang dibuat dengan menggunakan kombinasi rambut. Tapi keren juga kalau kelihatan ada laba-laba diatas kepala.

#7. Tato 2 Wajah


Inisih bukan gambar yang harus kamu lihat sebenarnya, tapi namanya seni ya tidak perlu dipikirkan terlalu jauh. ya sudah nikmati saja tato kepala dua ini. Depan belakang mirip muka.





Tidak ada komentar

Posting Komentar