Minggu, 29 November 2015

Kelakuan Tolol Cabe-Cabean Yang Ngakunya Pecinta Alam Terhadap Bunga Amaryllis

Judul diatas sebenarnya tidak pantas sekali diposting, apalagi dibaca banyak orang. Tetapi kegeraman saat melihat foto cabe-cabean akan memb... thumbnail 1 summary
Judul diatas sebenarnya tidak pantas sekali diposting, apalagi dibaca banyak orang. Tetapi kegeraman saat melihat foto cabe-cabean akan membuat judul diatas pantas. Bayangkan saja bunga yang hanya bisa mekar setahun sekali bukannya di lihat dan dinikmati malah diinjak-injak sampai rusak.

Silahkan buka saja Instagram dengan hastag #Saveamaryllis, anda akan menemukan rasa tidak enak saat melihat orang-orang yang belum mengerti akan keindahan tapi tau cara edit foto menggunakan aplikasi smartphone, jadi monster disiang bolong.

Berikut ini adalah foto-foto yang memperlihatkan kerusakan yang terjadi di Gunung Kidul, tempat hidup bunga pertanda hari libur saat mekar :







Cara menikmati keindahan yang salah, atau mungkin pengelola taman bunga juga kurang dalam hal pengamanan sehingga bunga yang mekar setahun sekali itu malah jadi alas sepatu para pemburu foto.

Sekali lagi bukan begitu caranya mencaintai alam, resapi keindahannya, buat mata terbelalak akan anugerah hidup yang cuma satu kali. Saat berfoto indah dengan kamera ponsel, disana bunga-bunga itu menangis terijak sepatumu yang harganya gak mahal-mahal amat. #SaveAmaryllis. 

2 komentar


  1. KUMPULAN SITUS SEPUTAR FILM BIOSKOP DAN LIVE STREAMING BOLA YANG TERUPDATE SETIAP HARI NYA :

    http://layarkaca21indo.com/ >>> situs kumpulan film bioskop terbaru dan terupdate Setiap Hari Nya

    http://dramasemi.com/ >>> Situs Perkumpulan Film Biskop Drama Semi Terupdate Setiap Hari Nya Dan Yang Bakal Membuat Anda Semakin Berimajinasi Saat Menonton nya ^_^

    http://lihatbola.com/ >>> situs LIVE STREAMING bola online HD , TV streaming , dan lain lain tanpa lemot dan tanpa jedah

    BalasHapus