Minggu, 29 November 2015

BAB/Diare Berdarah Kenapa? dan Apa Solusinya

BAB/Diare Berdarah Kenapa? dan Apa Solusinya - Salah satu penyakit yang sangat menggangu adalah diare, biasanya disebabkan karena kelalaian ... thumbnail 1 summary
BAB/Diare Berdarah Kenapa? dan Apa Solusinya - Salah satu penyakit yang sangat menggangu adalah diare, biasanya disebabkan karena kelalaian kita sendiri dalam aktivitas sehari-hari, hal itu biasanya karena makanan yang kita makan tidak benar. Orang yang sering makan pedas akan dengan mudah kena diare. Atau yang suka makan yang manis-manis seperti minuman di Indomaret.


Namun ada hal yang menarik, saat BAB dan kamu melihat ada darah disitu berarti ada masalah dengan usus kamu, berarti ada luka disana yang membuat saat BAB keluar darah. Jangan dulu panik, sebaiknya kamu mulai mengurangi makan makanan yang pedas dan manis-manis dulu.

Jangan lupa perbanyak minum air putih agar cairan didalam tubuh tetap ada, pasti kamu akan merasa ingin BAB terus karena diare. Untuk mengobati diare yang berdarah silahkan pergi ke apotek dan beli (Super Tetra) dan beli juga (Diapet).

Dua obat itu sudah cukup untuk mengobati diare berdarah kamu. Biasanya rasa enakan akan terasa setelah 2 atau tiga hari, sebaiknya ambik waktu istirahat agar proses sembuh bisa berjalan dengan baik. perbanyak makan buah-buahan terutama pisang.

Untuk menghindari terulangnya penyakit tersebut, sebaiknya kamu mulai memilih makan yang sehat, sayur, ikan, dan kurangi makanan berkalori tinggi dan pedas.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membuat kamu sembuh dengan cepat. Jangna lupa share ke teman kamu yang sedang mengalami Diare Berdarah.

Tidak ada komentar

Posting Komentar