Minggu, 29 November 2015

Biaya Memperbaiki Layar Kaca Pecah Asus Padfone S

Biaya Memperbaiki Layar Kaca Pecah Asus Padfone S - Asus Padfone S adalah smartphone dari Asus yang memberikan kemudahan kepada pemiliknya u... thumbnail 1 summary
Biaya Memperbaiki Layar Kaca Pecah Asus Padfone S - Asus Padfone S adalah smartphone dari Asus yang memberikan kemudahan kepada pemiliknya untuk tidak membeli tablet karena pada paket smartphone ini sudah ada tabletnya yang bisa dipakai dengan menyambungkan smartphone tersebut kedalam tablet.

Harganya yang lumayan murah bisa bikin kamu nyengir dan lebih memilih smartphone ini karena "sekalian gue punya tablet".



Sumber gambar : Ayodibaca.com

Harganya sekitar 3 Jutaaan untuk yang pakai tablet, sementara untuk yang gak pake paling 2,5. hanya saja yang jadi masalah disini adalah... bukan kecanggihannya yang kurang. tetapi anehnya layar Asus yang walaupun sudah dilengkapi dengan Gorrila Glass tapi tetap saja mudah banget untuk pecah saat smartphone jatuh.

Meski yang pecah adalah layar Gorrila Glassnya aja tapi yang nyebelin adalah biaya untuk memperbaiki layar tersebut yang mahal. Jika kamu mencari info ke CS Asus maka yang didapat adalah bukan harganya tetapi adalah permintaan untuk datang ke Asus Service Center dengan membawa dus dan kartu garansi.

Katanya bisa mereka chek dulu, namun beberapa waktu lalu sosia media twitter geger dengan salah seorang yang memposting bahwa mahalnya biaya untuk memperbaiki layar yang pecah untuk smartphone ASUS. Harga HP 900 rebu tapi biaya memperbaiki layar malah 1,3 juta. kan Sambala sambalado "jancuk".

Sementara itu info datang dari sana sini termasuk dari fans page facebook para pecinta Asus Padfone S. Katanya, untuk layar pecah keseluruhan itu bisa sampe diatas 1 juta. kalau masih ada garansi atau lengkap bisa dapat potongan entah berapa. namun khusus untuk layar Gorrila Glass yang pecah bisa mencapai kurang lebih lah 1,3 juta.

Buat layar aja mahal banget yah.. hahaha. Lebih baik beli HP yang pasti-pasti saja, kalau jatoh gak pecah layarnya. kalau rusak bisa beli lagi. Tapi yang nyebelin adalah saat mau memperbaik karena sudah terlanjur beli HP ini. ya sudah, nikmati saja harga perbaikan tersebut dan berhati-hatilah saat menggunakan smartphone, biar gak pecah. soalnya MAHAL.

1 komentar