Kamis, 26 November 2015

Kisah Sukses Larry Ellison, Pendiri Perusahaan Oracle

Kisah Sukses Larry Ellison, Pendiri Perusahaan Oracle - Orang-orang yang berkecimpung dibidang teknologi informasi pasti tahu nama Larry El... thumbnail 1 summary
Kisah Sukses Larry Ellison, Pendiri Perusahaan Oracle - Orang-orang yang berkecimpung dibidang teknologi informasi pasti tahu nama Larry Ellison. Dia adalah pendiri perusahaan teknologi raksasa "Oracle".

Tidak semua orang tahu "Oracle" seperti microsoft atau apple. Hal itu terjadi karena Oracle hanya digunakan oleh perusahaan besar dan mereka tidak membuat software untuk personal seperti windows.

Tetapi, soal kesuksesan, Ellison sudah meraih segalanya. Kekayaannya saat ini mencapai $41 milliar dan terus bertambah sebagai bukti kesuksesan Ellison.

Larry Ellison lahir d Broklyn tanpa ayah, Ellion dibesarkan oleh paman dan bibinya di Chicago. Dia sempat kuliah di University of Illionis, namun akhir drop out karena bibinya meninggal dunia.

Diapun sempat masuk di University of Chicago, tapi akhirnya kembali drop out dan hanya bertahan satu semester.

Sempat bekerja dibeberapa perusahaan, Ellison terus mengembangkan keterampilannya dibidang komputer. Saat itu dia yakin, masa depan dunia ditentukn oleh kemajua teknologi.

Dengan segala keterbatasan, akhirnya Ellison berhasil menjadi programer dan pada tahun 1977 dia berhasil membuat software sistem management database ke CIA. Darisitulah kesuksesan Ellion dimulai.

Tidak ada komentar

Posting Komentar