Minggu, 15 November 2015

Lagu Motivasi Terbaik Untuk Membangkitkan Semangat Hidup

Lagu Motivasi Terbaik Untuk Membangkitkan Semangat Hidup - Apakah saat ini kamu sedang butuh lagu yang dapat memotivasi kamu menjadi lebih b... thumbnail 1 summary
Lagu Motivasi Terbaik Untuk Membangkitkan Semangat Hidup - Apakah saat ini kamu sedang butuh lagu yang dapat memotivasi kamu menjadi lebih baik? menjadi lebih semangat dan dapat melakukan sesuatu dengan punuh harapan?

Apakah kamu pernah membaca sebuah buku yang bercerita tentang kisah sukses orang lain, lalu kamu berpikir "tidak mungkin aku seperti dia?". Kawan, semua orang punya takdir hidup yang berbeda, kita tidak perlu merasa ingin seperti orang lain. tetapi termotivasi untuk memiliki hidup lebih baik lebih penting dari pada sekedar ingin menjadi ...



Kita butuh dorongan dan semangat. yang kita butuhkan adalah sesutau yang berasal dari dalam jiwa, dari dalam lubuh hati kita. Sebuah kekautan yang tidak orang lain miliki, sebuah kekuatan untuk merubuah hidup. Hidup yang kita jalan.

Berikut ini kumpulan lagu yang dapat membuat motivasi hidup kita muncul. Resapi dan dengarkan lagu ini dengan hati kecil yang kamu miliki.

Lagu Motivasi Terbaik Untuk Membangkitkan Semangat Hidup


1. D'Masiv - Jangan Menyerah



2. Something More " By Nick Vujicic



3. Bondan & Fade2Black - Hidup Berawal Dari Mimpi



Kamu tidak butuh terlalu banyak lagu untuk menjadi semangat dan kembali menumbuhkan motivasi bersar didalam hidup, kamu hanya perlu beberapa lagu yang liriknya dapat membuat hidup lebih baik. Tidak perlu memikirkan selera, kamu cukup pahami, dan mengerti liri yang terdapat pada lagu-lagu diatas.

Teruslah bermimpi, perjuangkan apa yang ingi kamu wujudkan. Impianmu lebih baik dan hebat dari siapapun !

Tidak ada komentar

Posting Komentar