Minggu, 29 November 2015

Hanya Dengan Melihat Gambar-Gambar ini Hidup Kamu Bisa Berubah

Tidak terasa bulan Desember akan datang, bulan dimana setiap orang akan mulai merenung apa yang telah dilakukan, memikirkan pencapaian yang ... thumbnail 1 summary
Tidak terasa bulan Desember akan datang, bulan dimana setiap orang akan mulai merenung apa yang telah dilakukan, memikirkan pencapaian yang telah didapatkan, bahkan merenung karena hidup tetap datar bahkan malah semakin terjun bebas ke jurang penyesalan.

Setelah melihat gambar dibawah ini semoga hati kamu mulai tergerak lagi agar ditahun depan semua lebih baik.



Bayangkan jika akar yang tumbuh didalam tubuh kita adalah kemalasan, maka yang terjadi adalah sulitnya kita untuk bergerak. Sebuah pohon dengan akar yang  besar akan sangat sulit sekali untuk menarik akarnya.

Jadi jangan biarkan kemalasan menjadi akar kehidupan kita. Buatlah impian yang kamu dambakan sebagai akar atau pondasi untuk hidup.



2Carilah sahabat yang memaksa kamu untuk berkembang, karena sahabat yang hanya menemani tidak akan membuat hidup menjadi lebih baik. Carilah sahabat yang memang mengajak ke arah yang lebih baik. Mereka sulit dicari, tapi cobalah.



Kedewasaan akan hadir saat ego diri diredupkan, cobalah untuk tidak banyak mementingkan diri sendiri. Mulailah menghargai orang lain.


Didalam hidup, sulit jika harus ikut orang lain, cara-cara sama akan membuat apa yang kamu lakukan sejajar dengan orang lain. Kadang kita harus membuat jalan kita sendiri.



Segala sumber daya tidak akan berguna jika tidak mengerti cara menggunakannya. Selalu tambah ilmu dengan banyak membaca buku dan ikut pelatihan yang menunjang keberhasilan kamu.



Kamu akan menemukan orang yang berbuat baik kepada kamu, padahal dia tidak sebaik itu. Berhati-hatilah, jangan pernah menjadi orang demikian. Jadilah orang yang baik karena ketulusan.



Temukan kebahagiaan kamu sendiri, jangan pernah tanya atau ikutin orang lain. kebahagiaan yang kamu rasakan adalah kebahagiaan kamu.



Jangan salah arah, berjuang tanpa arah akan membuat hidup tertekan. Tentukan arah itu mulai dari sekarang.



Kreatif akan menolong kamu, berpikirkan berbeda dari orang lain. Saat kamu salah, kamu akan belajar untuk benar.



Kadang yang sulit, yang pahit, itu memiliki nilai yang lebih dari pada yang mudah. Terus berusaha meski sulit.

Sumber : kaskus.co.id

Tidak ada komentar

Posting Komentar