Minggu, 15 November 2015

Tips Paling Gila Agar Selalu Bahagia Setiap Hari

Tips Paling Gila Agar Selalu Bahagia Setiap Hari - Ada banyak sekali hal yang dapat membuat orang itu semangat dalam menjalani hidup ! tapi.... thumbnail 1 summary
Tips Paling Gila Agar Selalu Bahagia Setiap Hari - Ada banyak sekali hal yang dapat membuat orang itu semangat dalam menjalani hidup ! tapi.. lebih banyak hal yang membuat kita kehilangan hal itu. Pertanyaan penting ! bagaimana agar bisa mengembalikannya dan selalu bahagia setiap hari?

Oke ini tips gila, tidak untuk dipraktekan tetapi layak untuk dipikirkan. Selanjutnya terserah kepada kamu sendiri.



1. Putar Balik Pikiran Kamu

Jika kamu berpikir "aku lemah, aku tidak bisa melakukan apapun !" balik kata-kata itu menjadi "Aku kuat, aku bisa melakukan apapun yang aku sukai". Hal ini akan mendorong kamu untuk membuat kamu merasa lebih baik, jika kamu punya satu kegemaran, apapun itu ! lakukan yang terbaik meski itu adalah hal kecil.

Buat apa yang kamu sukai itu menjadi sesuatu yang layak dilihat oleh orang lain, layak dibanggakan oleh diri kamu sendiri. apapun itu ! Lakukan hal ini setiap hari.

2. Hentikan berbicara kepada diri sendiri

Sudah bukan saatnya berbicara kepada diri sendiri, bicaralah kepada orang lain. Masuklah dalam lingkungan baru tanpa kamu harus berpikir panjang, jika kamu merasa tak nyaman, tinggalkan, jika kamu merasa nyaman, buatlah dirimu dihargai oleh mereka yang disana. caranya adalah dengan selalu memuji mereka lewat hal apapun.

3. Mulailah berpikir sesuatu yang dapat menghasilkan tanpa berpikir akan gagal

Kamu mungkin selama ini selalu berpikir kegagalan lebih dulu, tapi, kamu harus tahu satu hal. kegagal itu pasti! tanpa kamu pikirkan ! dan tanpa kamu tunggu-tunggu.

Namun kesuksesan itu dibangun dari kegagalan, jadi kalau gagal, coba lagi, lagi, lagi dan lagi. gak usah mikir takut, dicemooh, masa bodohlah dengan perkataan orang lain.

4. Kamu adalah diri kamu sendiri

Buatlah perasaan kamu lebih baik, saat kamu di ejek karena kekurangan kamu, percayalah ! mereka akan mati dan dikubur didalam tanah. entah kapanpun itu ! jadi biarkan hatimu terbuka lebar, dan berfokuslah pada apa yang kamu kerjakan untuk diri kamu sendiri.

5. Sedikit banyak tetap berbagi

Kebahagiaan sesuangguhnya adalah saat kamu bisa berbagai dengan orang yang lebih rendah darimu tanpa kamu merendahkam mereka.

Berikan apapun yang berharga didalam hidup kamu sampai mereka bahagia. apapaun ! kamu tidak butuh sesuatu yang membuat bahagia, kamu butuh tindakan yang selamanya akan diingat orang, selamanya kamu juga akan mengingatnya.

6. Harta yang paling berharga adalah keluarga

Sejauh apapun kamu melangkah, selalu ingat keluarga mu, orang tua, adik, kakak, ayah. semuanya. kamu bukan apa-apa jika tidak dianggap oleh mereka.

Harta, dan semua hal tidak akan berguna, jika mereka tidak lebih dulu bahaga melihat dirimu yang berjuang demi mereka.

Jika sikap pesimis datang lagi.. apa yang harus kamu lakukan? jawabannya adalah "Piknik". Jalan-jalan dan habiskan waktumu sendirian,segera temukan jawaban apa yang kamu harus lakukan setelahnya. cukup. semoga ini membuat kamu lebih baik.

Tidak ada komentar

Posting Komentar