Jumat, 13 November 2015

Bagaimana Cara Memperbanyak Follower Instagram

Bagaimana Cara Memperbanyak Follower Instagram - Hai sobat Viral-ID pada artikel kali ini akan ada artikel menarik yang di share langsung ol... thumbnail 1 summary
Bagaimana Cara Memperbanyak Follower Instagram - Hai sobat Viral-ID pada artikel kali ini akan ada artikel menarik yang di share langsung oleh salah satu admin sekaligus Founder dari Viral-ID yaitu mas Fikri El Frana. Beliau kebetulan bekerja diperusahaan yang tepat sekali dengan pembahasan kali ini yaitu tentang Instagram.

Dimana beliau bekerja? yap disalah satu perusahaan dengan akun Instagram bernama Dagelan. Pada kesempatan kali ini beliau akan share bagaimana sih cara agar follower instagram banyak?



Teman-teman, terimakasih telah berkunjung ke Viral-Id, blog tempat kalian semua bisa dapet info keren dan terkini sekaligus terlengkap buat referensi.

Kali ini pembahasan kita soal instagram, siapa sih yang gak kenal dagelan?

yap, akun instagram sejuta umat itu bukan cuma punya follower aktiv banyak, namun juga punya penghasilan yang hamdulilelah yah. hahaha

Kebetulan banget saya bekerja disana sebagai Content Manager, tetapi bukan untuk akun dagelan yah, saya berada di redaksi untuk Infia. Perlu kalian tahu, dagelan dan Infia berada disatu perusahaan bernama PT Infia Media Pratama.

Nah, berhubung saya berkecimpung didunia instagram, iniloh rahasia bagaimana agar follower instagram bertambah pesat. Tapi sebaiknya jangan percaya dengan cara ini karena kalian bisa mengembangkan sendiri juga kok caranya.

1. Konsistensi

Tentukan topik apa yang akan kamu bahas di instagram, sebaiknya jangan random. kalau suka yang lucu-lucu yang kaya dagelan itu. Bisa juga tentang fotografi, atau hal-hal yang berhubungan dengan hoby yang lain. Selama banyak orang suka akan hal tersebut, selama itu pula kamu punya kesempatan untuk menggaet mereka kedalam akun kamu.

2. Nama yang Unik

Udah gak jaman namanya alay, tapi nama yang uniklah yang juara, bisa jadi contoh besar ada nama Tatank Galaw, isinya hal-hal unik, cuma itu ada di LINE. eh kita kan lagi bahas instagram hahaha, contohnya ada yang namanya @wewfakta kan keren hehehe. lihat deh isi akun itu, aduuuh.. tapi followernya wiiih

3. Stok konten

Sejauh apapun kamu melangkah persediaan konten itu harus ada, jadi jangan samapi kehabisan konten.

4. Bisa ori bisa repost

Kalau ori sangat keureen, kalau repost usahakan yang paling keureeen.

5. Jaga hubungan dengan Follower

Kamu bisa berinteraksi dengan mereka (follower} lebih dekat lagi. tetapi jika kamu malas, kamu bisa membuat karakter yang dapat mengingatkan mereka selalu kepada kamu. contoh di dagelan ada dudu dagelan bimo dan sisi.

6. Selalu mainkan emosi mereka di caption

Follower butuh kesan setelah melihat apa yang kamu posting, entah marah, sedih, atau lainnya. jangan biarkan mereka tidak perduli dengan postingan kamu.

7. Konsisten dan sabar

Kalau kamu konsisten dan sabar pasti hasilnya akan baik. Jangan lupa minta doa restu kedua orang tua agar kamu selalu mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik.

Nah semoga artikel diatas bemanfaat untuk kamu yang suka main isntagram. mau tau yang lebih serius dari cara meningkatkan follower di isntagram? yuk ah kirim saling sapi di email saya

kontak : fikrielfrana@infia.co atau fikrielfrana@gmail.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar