Jumat, 13 November 2015

Jerey Resmi Team yang Ikut Dalam Euro 2016

Jersey resmi dari berbagai team yang ikut dalam Euro 2016 telah resmi dirilis dan siap dipakai oleh semua team dalam ajang Euro 2016. EURO 2... thumbnail 1 summary
Jersey resmi dari berbagai team yang ikut dalam Euro 2016 telah resmi dirilis dan siap dipakai oleh semua team dalam ajang Euro 2016. EURO 2016 akan diselenggarakan di negara Prancis, tentu ini merupakan pagelaran EURO yang ke-15 untuk seluruh team EROPA yang berhasil lolos pada babak kualifikasi.

Adidas dan PUMA telah merilis Jersey team untuk team-team yang akan berlaga pada ajang tersebut. Oke dari pada kita lama menunggu yuk lihat Jersey team resmi EURO 2016.

Team Adidas

1. Spanyol

Spanyol kali ini hadir dengan jersey berwarna merah yang tidak lagi polos. Terinspirasi dari jersey mereka pada piala dunia 1994 jersey mereka kini ramai dengan pola segitiga.


2. Swedia

Dengan warna dasar kuning dan perpaduan biru tua, jersey Swedia memberikan kesan klasik di jerseynya.


3. Belgia

Jersey Belgium atau Belgia didasari dengan warna merah dan perpadua dengan warna hitam.


4. Bosnia & Herzegovina

Edisi kali ini jersey Bosnia & Herzegovina mengedepankan jersey yang terlihat halus dibanding jersey sebelumnya. Perpaduan warna biru dan kuning terlihat sangat khusus dibuat oleh adidas untuk team Bosnia & Herzegovina.




5. Denmark

Dalam berbagai perletan biasanya Denmark hanya menggunakan warna polos dalam jerseynya. Namun, kali ini adidas memberikan perpaduan warna yang cukup keren yaitu pembagian warna 'power red'dan 'craft red'.



6. Irlandia Utara

Untuk tahun ini jersey Irlandia Utara akan dihiasi dngan strip horizontal biru dibagian dada. Cukup keren karena biasnaya jersey mereka selalu berwarna polos.



7. Russia

Muncul logo-logo dibagian jersey menjadi pembeda jersey Russia kali ini dibanding jersey sebelumnya.



8. Wales

Desain simple dan sederhana menjadi miliki Wales. Namun desian seperti ini membuat tampilan lebih menarik dari desain jersey lainnya.



9. Jerman

Jerman juga hadir dengan jersey yang tidak terlalu mencolok, namun pada bagian dada terlihat sekali mereka menonjolkan logo juara dunia.

Tidak ada komentar

Posting Komentar